Call/Sms : 0821 3528 8383 / 0819 0341 3838
Whatshapp : 0821 3528 8383

Selasa, 27 Februari 2018

Obat batuk penderita tb paru paru sesaknafas

Obat batuk penderita tb paru paru sesaknafas  ~  Tuberkulosis (TB) yang juga dikenal dengan singkatan TBC, adalah penyakit menular paru-paru yang disebabkan oleh basil Mycobacterium tuberculosis. TB paling sering menyerang paru-paru dengan gejala klasik berupa batuk, berat badan turun, tidak nafsu makan, demam, keringat di malam hari, batuk berdarah, nyeri dada, dan lemah. Jenis batuk juga bisa berdahak yang berlangsung selama lebih dari 21 hari.

Jumlah penderita tuberkulosis (TB) terus bertambah. Penyakit menular ini merupakan infeksi serius yang mempengaruhi paru-paru seseorang. Bakteri yang menyebabkan TB bisa menyebar dari satu orang ke orang lain melalui tetesan kecil yang dilepaskan ke udara melalui batuk dan bersin. Jika TB tak diobati hingga tuntas bisa berakibat fatal.



TB disebabkan bakteri Mycobacterium tuberculosis, kuman yang ditularkan melalui udara dan dari satu orang ke orang lain. Kadang-kadang, bakteri menyebar ke organ lain dan bisa menyebabkan meningitis.

Ciri ciri Penyakit TBC

Obat batuk penyakit tbc atau paru paru  ~  Sangat Perlu diwaspadai jika sering batuk-batuk tapi tak kunjung sembuh. gejala awal TBC merupakan batuk, dimana banyak orang yang menganggap remeh penyakit ini sehingga tidak diobati. Batuk yang tak kunjung sembuh Mungkin itu bukan batuk biasa, karena bisa jadi itu gejala TBC. Berikut Beberapa Ciri ciri awalmula terkena penyakit TB:

1. Batuk dengan dahak yang banyak

Batuk merupakan ciri-ciri penyakit TBC yang umum terjadi pada penderita, dimana batuk yang disertai dengan dahak selama 3 minggu lebih.

Sehingga untuk penderita TBC paru-paru tentunya hal ini sangat menganggu yang menimbulkan asma. Untuk penularannya, pada saat penderita batuk maka bakteri penyebab penyakit ini akan keluar bersamaan dengan dahak dan air liur.

Sehingga penderita TBC harus dapat berhati-hati agar penyakit ini tertular pada orang lain. Dan juga obat batuk biasa tidak dapat mengobati gejala ini sehingga diperlukan obat resep dokter.

2. Mengalami nyeri pada bagian dada apabila bernafas

TBC pada paru-paru dapat menimbulkan rasa nyeri apabila bernafas, sehingga dapat membuat penderita tersiksa dan tidak bebas saat bernafas.

Gejala ini membuktikan bahwa bakteri telah menyerang paru-paru, namun gejal ini tidak hanya ciri-ciri penyakit TBC namun bisa jadi Anda terkena penyakit bronkitis. Karena itu ada baiknya untuk memeriksakan diri ke dokter untuk mengetahui penyakit apa yang menyerang Anda.

3. Hilangnya nafsu makan

Bakteri penyebab penyakit TBC dapat mengirimkan sinyal kepada otak agar tubuh tidak dapat dimasuki oleh makanan, sehingga menyebabkan hilangnya nafsu makan pada penderita.

Apabila penderita memaksakan diri untuk makan dan minum dapat menyebabkan mual, apabila hal ini dibiarkan dalam waktu lama maka akan mnimbulkan penyakit lainnya karena asupan gizi untuk tubuh berkurang.

Dan juga hal ini dapat menurunkan sistem imun tubuh yang membuat penyakit TBC terus berkembang, hal ini tentunya dapat membahayakan nyawa sebab akan banyak penyakit yang menyerang Anda.

4. Turunnya berat badan

Hilangnya nafsu makan pada penderita dapat membuat kehilangan berat badan secara drastis, sehingga banyak penderita TBC akut lama kelamaan badannya akan kurus kering.

Karena itu jika Anda merasa bahwa penyakit batu Anda tidak hilang-hilang yang disertai dengan penurunan berat badan maka segeralah memeriksakan diri ke dokter, sebab ciri-ciri penyakit TBC mudah terlihat dan dirasakan sehingga Anda bisa mendapatkan perawatan yang lebih lanjut.

Tips Terhindar Dari Penyakit Tuberculosis TBC

Mengingat dari banyaknya kasus penderita TBC baru yang awal mula karena tertular dari penderita TBC aktif, maka kita harus sangat berhati-hati agar Kita tidak ikut tertular, berikut langkah dan Cara terhindar yang bisa kita lakukan adalah sebagai berikut:
  • Berpikir Positif,  Perlu kita ketahui, bahwa semua penyakit sebenarnya datang dari sugesti atau pemikiran kita sendiri. Memang sih, beberapa penyakit secara biologis, menyerang melalui beberapa cara penularan. Namun, perlu diketahui, ketika kita memiliki pikiran yang sehat dan positif, maka kita bisa saja tidak terserang penyakit, termasuk penyakit TBC. Dengan adanya sugesti kita bahwa kita memiliki badan yang sehat, maka kita akan memiliki badan yang sehat. Itulah kunci utamanya.
  • Makanan yang Baik dan Benar,  Mulai sekarang, kita perlu memperhatikan makanan apa yang kita makan. Karena pada hakekatnya bnahwa makanan itu termasuk sejenis obat untuk tubuh kita yang dapat mencegah adanya penyakit dalam tubuh kita. Selain itu akan memberikan kita imun yang membuat tubuh kita kebal akan berbagai penyakit, termasuk penyakit TBC. Maka dari itu, kita perlu memperhatikan makanan apa yang kita makan. Usahakan makanlah makanan yang baik dan benar dengan gizi dan nutrisi yang cukup.
  • Rutin Olahraga, Dengan kita rutin berolahraga, maka kita akan mendapatkan badan yang sehat dan bugar. Dengan begitu, ketika kita memiliki tubuh yang sehat, maka kita bisa saja memiliki antibody yang cukup dalam mencegah masuknya penyakit yang akan menyerang kita nantinya. Selain itu, dengan berolahraga secara teratur, maka kita dapat memperlancarkan aliran darah dalam tubuh kita. Dengan aliran darah yang lancar dalam tubuh kita, maka kita dapat mencegah terjadinya penyakit dalam tubuh. Tak hanya memperlancar aliran darah dalam tubuh, dengan kita rajin berolahraga, maka kita dapat menghindari malnutrisi dalam tubuh kita. Sehingga kita bisa bebas dari penyakit apapun.
  • Sinar Matahari, Perlu diketahui, bahwa penyakit TBC ini sangat takut sekali dengan oksigen alias udara yang bersih. Sehingga kita harus rajin-rajin bangun pagi dan menikmati sinar matahari yang hangat. Apalagi sinar matahari di pagi hari ini sangatlah penting untuk tubuh dan tulang kita. Ingat, sinar matahari di pagi hari, bukan siang hari. Karena sinar matahari di pagi hari ini intensitasnya sesuai dengan apa yang diperlukan oleh tubuh kita. Dengan udara yang segar, dan hangatnya mentari, maka kita bisa menbgawali hari yang indah
  • Organ Pembuangan, Kita perlu menjaga organ pembuangan dalam tubuh kita. Kenapa? Beberapa organ pembuangan dalam tubuh kita seperti paru-paru, hati, ginjal, kulit, getah bening, dan yang lainnya dapat membuang racun dalam tubuh kita. Sehingga, kita bisa bebas dari segala macam penyakit yang ada di dalam tubuh kita. Dengan menjaga fungsi detoksifikasi dalam tubuh kita, maka organ pembuangan kita bisa berjalan dengan baik dan lancar dalam membuang racun-racun yang ada di dalam tubuh kita. Sehingga, kita perlu menghindari makanan atau minuman yang berbau alkohol dan lain sebagainya agar tidak merusak beberapa organ pembuangan kita.
  • Menghindari Kontak Langsung Ada baiknya, kita perlu menghindari kontak langsung dengan orang yang terkena TBC aktif. Karena penyakit TBC dapat menular dengan cepat melalui udara. Sangat berbahaya buka? Namun, perlu diingat, bahwa kita menghindari kontak langsung dengan orang tersebut bukan berarti menghindari orangnya. Kita tetap bisa mencegah kontak langsung dengan cara kita menggunakan masker.
  • Menjaga Pola Hidup, Menjaga pola hidup yang baik ini sangat berfungsi aktif dalam mencegah TBC secara alami. Kita bisa memakan makanan yang bergizi dan sehat. Selain itu kita jga perlu menjaga lingkungan tempat tinggal termasuk rumah agar selalu bersih dan tenang. Dengan begitu, maka penyakit TBC memiliki kemungkinan kecil untuk menyerang tubuh kita. Tak hanya itu, kita juga perlu rutin berolahraga agar tubuh kita tetap fit. Selain itu, kita juga mengatur pola hidup dengan cara tidur yang yang teratur dan cukup serta menghindari merokok. Tidur yang cukup dan teratur ini merupakan tidur yang tidak kurang atau tidak berlebihan.
  • Vaksin BCG, Vaksin BCG ini sangat membantu sekali pada tubuh kita dalam mempertahankan kita dari penyakit TBC. Hal ini terbukti sudah banyak orang yang melakukan vaksin BCG agar mereka tidak terkena penyakit TBC yang berat atau bahkan tertular dari orang lain melalui udara.

Cara Mencegah TBC Agar Tidak Menular

Jika kita memiliki penyakit TBC, sebaiknya jangan kita tularkan kepada orang lain, terutama kepada orang yang kita sayang. Kita bisa menggunakan beberapa cara berikut ini untuk mencegah TBC agar tidak menular ke orang lain atau orang yang kita sayang.
  • Pengobatan TBC, Sebaiknya kita segera berobat atau mengobati penyakit TBC yang ada di dalam diri kita. Hal ini perlu kita lakukan agar penyakit TBC kita tidak semakin hebat. Selain itu, kita bisa mencegah terjadinya penularan ke orang lain atau ke orang yang kita sayang. Usahakan untuk tidak tidur sekamar dengan orang lain, agar penyakit TBC itu tidak tertular melalui udara. Apalagi kamar termasuk ruangan yang tertutup, sehingga udara tidak bisa bergerak secara bebas.
  • Ruangan Tertutup, Jangan sering-sering berada di ruangan tertutup atau ruangan yang terlalu rapat. Ruangan tertutup atau ruangan yang terlalu rapat bisa membuat penyakit atau kuman TBC ini bisa bergerak bebas menyerang udara bersih, hingga mereka mendominasi. Sehinga, ruangan terbuka ini sangat perlu agar udara yang bersih dapat keluar masuk dengan bebas. Atau udara bersih bisa masuk dengan bebas dan udara kotor keluar dari ruangan.
  • Masker, Gunakanlah masker atau penutup mulut, agar penyakit TBC dalam diri kita tidak tertular ke orang yang kita sayang. Kita tidak mau kan, kalau kita menularkan penyakit ke orang yang kita sayang? Apalagi penyakit TBC ini tergolong penyakit yang sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian. Jadi, usahakan selalu menggunakan masker untuk menutup kemungkinan penyakit TBC ini keluar dan tertular ke orang yang kita sayang.
  • Meludah Sembarangan, Tahu kah kalian? Ketika kita meludah, di situ beberapa bakteri TBC ini bergerak keluar dan berjalan melalui udara. Dengan berjalannya bakteri tersebut, membuat beberapa bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh orang lain. Sehingga mereka secara otomatis terkena penyakit TBC karena tertular oleh kita. Apalagi kita meludah dekat orang yang kita sayang, bisa saja orang yang kita sayang itu akan tertular penyakit TBC yang kita miliki.
  • Hindari Udara Dingin, Udara yang dingin apagai yang ekstrim membuat bakteri senang untuk berjalan-jalan. Sehingga mereka dapat bergerak bebas masuk ke dalam pernapasan orang lain. Dengan kata lain, hindari udara yang dingin dengan berada di dalam rumah saja itu sudah cukup, jika udara di luar rumah terasa dingin. Apalagi udara dingin ini bisa membuat penyakit TBC yang ada di dalam diri kta bisa semakin parah.
  • Berbagi Barang, Usahakan ketika kita berada di dalam posisi pengidap TBC uuntuk tidak saling bertukar barang dengan orang lain. Bisa saja barang yang kita miliki terdapat bakteri-bakteri yang menempel di barang kita. Di saat barang itu dipegang oleh orang lain, maka melalui udara, bakteri tersebut dapat leluas masuk melalui pernapasan dan mereka tertular TBC yang kita miliki. Jadi, jangan sekali-kali saling tukar barang dahulu sampai benar-benar TBC kamu sembuh.

Pengobatan Penyakit TBC

Bagi anda yang saat ini terkena penyakit Tuberkulosis (TBC atau TB) Gangguan Pada paru-paru/Mengalami Keluhan Pada Paru-paru Baik Flek paru-paru, Paru-paru Basah,Paru-paru kering,Batuk Tb Paru,Paru Paru Kotor Kami sarankan segeralah di obati sebelum penyakit Paru-paru anda semakin bertambah Parah, dan Harus benar benar sembuh total,tuntas.

Jika pengobatan TBC tidak tuntas, maka ini dapat menjadi berbahaya karena sering kali obat-obatan yang biasa digunakan untuk TBC tidak mempan pada kuman TBC (resisten). Akibatnya, harus diobati dengan obat-obat lain yang lebih mahal dan "keras". Hal ini harus dihindari dengan pengobatan TBC sampai tuntas. Berikut Obat-obatan yang bisa di gunakan untuk mengobati Penyakit Paru-paru yang anda derita.

Berikut Obat-obatan Penyakit tbc Paru paru Rekomendasi Dokter, Untuk keterangan nama obatnya berikut kami informasikan di bawah ini:
  • Etham butol, Obat ini adalah jenis obat antituberkulosis dan termasuk golongan obat resep.Khasiatnya yaitu untuk mengobati TBC, berbentuk tablet dan dapat dikonsumsi olehdewasa serta anak-anak. Tentunya sesuai dengan resep dokter.  
  • Isoniazid, Termasuk juga obat golongan resep yang artinya tidak dapat dibeli atau didapatkantanpa resep dokter. Obat ini anti tuberkulosis yang berkhasiat untuk mengatasi tbc.Dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa.
  • Rifampisin, Dapat mengatasi TBC/obat batuk tbc juga seringkali digunakan untuk mengobati kusta, pneumonia, brueLosis dan infeksi staphylococcus. Termasuk obat golongan resep berbentuk tablet, cairan yang diminum, kapsul dan disuntikan. 
  • Pirazinamid, Obat ini berbentuk tablet khusus untuk mengobati TBC dapat dikonsumsi oleh anak dan dewasa sesuai anjuran dokter.
  • Detopar & Pipeca, Obat ini berbentuk Kapsul untuk 1 paket ( isi 2Botol ) Detopar & Pipeca Merupakan obat herbal yang sangat bagus untuk pengobatan Batuk Tbc, Batuk Berdarah, Batuk tb Paru-paru. Tanpa perlu takut akan efek samping karena Obat ini murni terbuat dari bahan alami pilihan yang dikembangkan oleh Denature Indonesia.

Cara-cara Mengobati Penyakit Batuk TBC Paru-Paru Kering/Basah  Dengan Bahan Herbal
.
Cara mengobati penyakit TBC paru-paru basah/bronkitis,Kering dengan menggunakan ramuan herbal tradisional yang terbuat dari beberapa jenis Tanaman atau tumbuhan alami. Berikut ini beberapa jenis tumbuhan herbal yang bermanfaat sebagai Obat batuk TBC paru-paru basah/bronkitis dan Kering.
. 
1. Umbi Bambu Tali,  Bambu tali memiliki rasa manis,pait dan bersifat mendinginkan. Beberapa bahan alami yang terkandung dalam bambu tali, diantaranya saponin, misalnya aglycone dan proto-sarsapogenin. Selain itu, bambu tali mengandung asparagines glukosa, fruktosa, 5-methoxymethylfufural, dan ß-sitosterol. Bahan alami akan masuk ke meridian paru-paru dan ginjal sehingga dapat membersihkan paru-paru, menyuburkan yin, serta merangsang produksi cairan tubuh. Umbi tali merupakan tanaman obat yang banyak khasiatnya mengonsumsi umbi tali dipercaya dapat mengobati penyakit Batuk darah,TBC,dan sakit kerongkongan, Kanker payudara dan kencing manis.

2. Daun tembelekan,  adalah salahsatu tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Banyak ahli herbal yang mempercayai daun tembelekan dapat mengatasi penyakit TBC. Selain daun tembelekan, akar tembelekan ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, seperti menghilangkan rasa sakit, menurunkan panas dan penawar racun. Untuk mendapatkan manfaat dari bunga tembelakan untuk mengatasi penyakit TBC, bunga tembelekan ini harus di olah menjadi ramuan tradisional.  

3. Daun Sirsak, Salah satu Tanaman herbal untuk peengobatan penyakit paru-paru di atas adalah dengan daun sirsak. Kini daun sirsak dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti kanker, diabetes, asam urat, tekanan darah tinggi dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung. Kandungan yang terkandung di dalam daun sirsak sangat banyak sekali. Daun sirsak juga dapat menyembuhkan penyakit paru-paru karena di dalam daun sirsak, terdapat kandungan Acetogenis yang berkhasiat untuk menghambap perkembangan virus yang menyerang paru-paru dan juga berkhasiat untuk menghentikan pendarahan saat batuk.

Cara mengolah daun sirsak untuk Obat Batuk TBC ialah sangat mudah cukup dengan cara mengeringkan 10 sampai 15 lembar daun sirsak terlebih dahulu hingga benar-benar kering.

Kemudian setelah dikeringkan daun sirsak direbus dengan air yang mendidih sebanyak 600cc atau setara dengan 3 gelas, rebus hingga mendidih sampai tersisa 200cc atau 1 gelas saja.

Setelah dingin saring air rebusan tersebut lalu di minum secara rutin sebanyak 2-3 kali sehari dengan takaran dosis 1/3 gelas setiap minum.

Tetapi untuk mendapatkan khasiat yang maksimal tidak secepat yang kita inginkan, kita harus mengkonsumsi rabusan daun sirsak tersebut secara rutin dengan dosis tertentu.
.
4. Daun Pegagan / Kaki Kuda, Cara mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis dengan daun pegagan/kaki kuda dapat anda lakukan dengan membuat ramuan herbal. Yang perlu anda persiapkan adalah bahan berupa 29 gram daun pegagan/kaki kuda dan 15 gram jahe. Iris tipis-tipis kedua bahan, kemudian masukkan ke dalam 500 cc air. Rebus sampai air tersisa setengahnya. Setelah ramuan herbal daun pegagan/kaki kuda ini jadi, disarankan untuk segera diminum dalam kondisi hangat sebanyak 2 kali sehari.  Lakukan cara ini selama 2 minggu, kemudian berhenti dalam 3 hari.

5. Bunga Sepatu, Bunga sepatu juga bermanfaat sebagai obat herbal paru-paru basah/bronkitis. Cara membuat ramuan herbal bunga sepatu untuk mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis adalah sebagai berikut. Sediakan 2 kuntum bunga sepatu dan garam secukupnya. Cucilah bunga sepatu sampai bersih, kemudian haluskan dengan cara ditumbuk. Jika sudah halus, masukkan ke dalam segelas air panas dan tambahkan garam kedalamnya. Setelah air dingin, saringlah raman tersebut untuk memisahkan ampasnya. Cara penggunaan ramuan herbal bunga sepatu ini dengan cara meminumnya tips pagi, siang, dan malam hari.

6. Sambiloto, Salah satu manfaat sambiloto dalam pengobatan, adalah dapat mengatasi batuk TBC. Seperti kita ketahui batuk TBC sangat berbaya karena dapat menularkan bakteri TBC. Kandungan asam kersid yang terdapat pada sambiloto adalah kadungan yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan batuk TBC.

Untuk mendapatkan manfaat sambilo sebagai perantara untuk menyembuhkan batuk TBC yaitu dengan mengolahnya menjadi obat herbal. Untuk cara membuatnya sebagai berikut :
  • Siapkan 1 genggam daun sambiloto
  • Lalu jemur hingga kering
  • Kemudian rebus dengan 2 gelas air
  • Tunggu hingga mendidih
  • Setelah selesai, kemudian saring dan minum
Itulah tadi beberapa cara mengobati penyakit paru-paru basah/bronkitis TBC, secara alami dan juga dengan menggunakan ramuan herbal tradisional yang terbukti efektif menyembuhkan TBC paru-paru basah/Kering.,

.
Alasan Tepat Mengapa Memilih Pengobatan Herbal

Kesadaran masyarakat akan manfa’at pengobatan herbal sekarang sudah makin tumbuh. Penelitian ilmiah seputar herbal juga makin banyak. Jamu misalnya, sekarang penelitian tentang khasiat jamu, macam-macam jamu, bahan dan pemrosesannya mudah ditemukan di berbagai jurnal kesehatan. Jamu adalah contoh konkret obat herbal yang sudah diterima masyarakat sebagai alternatif pengobatan. Dari hasil-hasil penelitian itulah diketahui berbagai kelebihan obat herbal.

Obat herbal bersifat bebas racun.Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun*.  Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh. Obat Herbal Bekerja Secara Menyeluruh (Holistic).Selain Untuk Menyembuhkan Penyakit Herbal Bekerja sampai pada sumberpenyakitnya, Dengandemikian Obat Herbal Meningkatkan Sistem Imunitas tubuh Untuk melawan penyakit.
.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah DETOPAR & PIPECA yang terbuat dari ekstrak Dari tanaman herbal Yang bisa membantu meringankan Gejala Penyakit Batuk TBC / Obat batuk tbc ,Flek Paru-Paru, serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Batuk TBC / PARU-PARU.


 HARGA Rp:295.OOO
*Harga Obat Belum termasuk Ongkos Kirim, Tarif Ongkir Disesuaikan Zona Wilayah
.
Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk 
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan 
  • Apoteker Yang berpengalaman 
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk 
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
.
Membutuhkan Herbal Untuk Batuk TBC Paru-paru

Call/Sms: 0819 0341 3838
0821 3528 8383
W/a: 0821 3528 8383

.
Atau klik Di Bawah Ini 
http://www.ramuanleluhur.com/2016/10/31/cara-pemesanan-obat-denature/

 

Dengan Menggunakan Obat DenatureInsya Allah Masalah Anda Teratasi Sampai Tuntas..!
 .

========oOo========
.
Katalog Obat Paru paru Denature: Obat Paru paru Kotor, Obat batuk berdahak, obat batuk berlendir, obat batuk tbc , obat sakit paru paru, obat sakit paru paru basah, obat sakit paru paru kering, pengobatan herbal batuk berdahak balita, Obat batuk berdahak Denature, Obat Paru paru , Obat batuk berdahak dan berdarah, pengobatan radang paru herbal buat anak, pengobatan radang paru tradisional pada anak, pengobatan radang paru ,Obat tb,Obat tbc sesaknafas, pengobatan radang paru tradisional utk balita, pengobatan radang paru tradisional yang ampuh, detox paru, obat detox di apotik,obat detox paru, membersihkan paru paru dengan susu,ramuan tradisional pembersih paru paru,obat pembersih paru paru tradisional,obat pembersih paru paru di apotik,obat batuk resep dokter

.
CV. DeNature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No.09
Majenang Cilacap 53257 
Jawa Tengah

 





 .

Obat batuk penderita tb paru paru sesaknafas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.